Liburan Dolan Nyang Yogyakarta

Liburan Dolan Nyang Yogyakarta Hermanbagus
Liburan mungkin saat ini adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh setiap orang, dan liburan ini juga lagi ngehits karena acara My Trip My Adventure, memang liburan juga dibutuhkan untuk menghilangkan, paling tidak mengurangi lah rasa jenuh dengan aktifitas kita sehari-hari yang itu-itu saja, mungkin aktifitas kerja atau yang lainnya. Mungkin sedikit telat sih postingnya ini, tapi tidak apalah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali hehe.

Pada kesempatan kali ini Hermanbagus Liburan Dolan Nyang Yogyakarta, apa sih artinya kok bahasanya begitu? itu bahasa jawa yang artinya Bermain, berwisata ke Yogyakarta, liburan ya dolan itu, ya bahasanya campur-campur biar bisa dimengerti, dan bahasa yang saya gunakan juga sering campuran sih, yang penting bisa dibaca dipahami dan nyambung hehe.

Daripada bercerita, ini dia video Hermanbagus Saat Liburan dolan nyang Yogyakarta.

Video Ini adalah pada saat dolan nyang Goa Pindul Yogyakarta


Yang dibawah ini adalah video saat River and Cave Tubing di Gunungkidul Yogyakarta, Opo sih iku river and cave tubing artinya? Kurang lebih seperti Kenter di sungai, apa ya kenter itu, semacam Rafting begitulah, naik dengan ban mengikuti arus sungai.


Dan yang di bawah ini adalah video keindahan pantai Parangtritis Yogyakarta


Dibuang Sayang


Hermanbagus Narsis Gpp Kan hehe


Ini dia Kumpulan Foto-foto saat dolan nyang Yogyakarta


Karena Bertepatan dengan hari libur dan banyak yang dolan nyang yogyakarta, banyak tujuan utama kami yang gagal, ke Pantai Indrayanti karena macet akhirnya di alihkan ke Pantai Parangtritis. 
Ke Malioboro karena macet juga tidak ada parkir dan sudah malam akhirnya juga gagal. Ya mungkin belum saatnya saja kesana, mungkin dilain waktu, dilain hari, dilain kesempatan bisa kesana lagi dan mengunjungi yang belum sempat dikunjungi, amin.

Ya itu dulu deh cerita Hermanbagus saat liburan dolan nyang Yogyakarta, kapan-kapan disambung lagi pada postingan yang akan datang, salam blogger Hermanbagus :)
Liburan Dolan Nyang Yogyakarta Liburan Dolan Nyang Yogyakarta Reviewed by Unknown on 16.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.