Pengertian Endorse Adalah

Pengertian Endorse - Sering kali kita mendengarkan kata endorse dalam aktivitas kita sehari-hari, namun saya rasa masih banyak yang bingung dengan kata endorse, arti dari kata endorse itu sendiri, dan lalu munculah sebuah pertanyaan dalam fikiran, apa sih pengertian kata endorse itu? sebelumnya Hermanbagus sendiri pun pertamanya juga bingung tentang arti kata endorse itu, banyak teman yang mengatakan endorse endorse dan endorse, akhirnya Hermanbagus pun mencari informasi tentang arti kata endorse, ku bukalah hp dan mulai searching di internet.



Akhirnya  menemukan pengertian endorse tersebut, endorse adalah mengesahkan, sedangkan endorse adalah berasal dari kata endorsement yaitu berarti dukungan. Lalu siapa saja sih yang sering menggunakan kata endorse ini? tentunya sobat hermanbagus sudah paham siapa-siapa saja yang menggunakan kata endorse ini. Yups betul, para artis-artis dan orang-orang yang populer sering kali menggunakan kata endorse ini, juga para penjual online tentunya, termasuk Hermanbagus Shop hehe.

Kalau Hermanbagus perhatikan dan amati, hampir setiap hari kata endorse ini dipakai, bahkan bukan setiap hari sih, kalau moodnya lagi bagus dan lagi banyak permintaan dari seseorang, bisa saja setiap jam, bahkan menit dan detik, kata endorse ini digunakan. 

Kebanyakan para artis dan orang-orang populer ini menggunakan kata endorse, mengendorsekan sesuatu di Instagram, Facebook, Twitter dan sosial media yang lainnya.

Para penjual online memilih artis/orang pupuler untuk mendukung/endrose barang mereka karena banyak pengikutnya, sebentar lagi Hermanbagus juga banyak pengikut (followersnya), kalau ada yang bisa endorse bisa follow di instagram hehe. Kembali ke artis tadi, yups fans dari artis/orang populer itu akan tertarik oleh barang yang di endorse kan tersebut, dan akan membelinya, kan jadi jalannya sebuah rezeki dari penjual online.

Namun sudahkah sobat  tau sistem dari Endorse ini? usut punya usut, selidik punya selidik, hihihi kaya artis saja ini, gpp lah semoga bisa menjadi artis nantinya, mohon doa dan dukungannya, coblos nomor 5, lhoh malah jadi pilihan hehe.
Sudah-sudah kembali ke Laptop, sistem dari endorse ini dari pihak penjual online mengirimkan barang/produknya kepada artis/orang populer, lalu sang artis tersebut foto bersama produk tersebut dan menerangkan spesifikasinya dan menguploadnya di akun Instagramnya, Twitter, Facebook dll. Sistem Endorse ini ada yang gratis dan juga ada yang membayar, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai jutaan. Dan ada juga yang ada masa aktifnya endorse ini. 

Jadi kesimpulannya, secara tidak langsung endorse ini bisa disebut mempromosikan, semacam iklan sifatnya, nah itu dia pengertian Endorse menurut , semoga bisa mengobati rasa penasaran sobat  ya, sekian dulu dan sampai bertemu di coretan  yang akan datang, salam Blogger :)
Pengertian Endorse Adalah Pengertian Endorse Adalah Reviewed by Unknown on 05.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.