Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung

Selamat pagi sobat Hermanbagus semuanya, pada pagi ini kembali lagi membahas seputar wisata kuliner yang ada di daerah saya, pada kali ini hermanbagus akan berbagi tentang Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung, gado-gado sederhana dan enak rasanya ini harganya pas di kantong kita, jadi sobat tenang saja. Kebetulan yang berjualan adalah teman sekolah kakak saya, jadi setiap kali saya kesana selalu dihafalin hehe. Pasti sobat bertanya Kenapa Salam 2? karena yang salam 1 di utaranya berjualan Bakso dan Soto.

Tidak hanya gado-gado saja, ada soto, pecel, dll. Untuk Minumanya ada es jeruk, es teh, es dawet dll.
Berikut ini Fotonya.

Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung hermanbagus

Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung hermanbagus

Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung hermanbagus

Monggo yang mau mencoba :)
Untuk arah-arah lokasinya dari Utara, Puskesmas Kauman Ke timur, ada pertigaan ke arah selatan lurus terus sampai ada lapangan timur/kiri jalan, masih keselatan ada jembatan, keselatan sedikit barat jalan, sampai.

Atau via google maps, saya sudah menambahkannya berikut ini.


Sekian dulu postingan saya tentang Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung, Silahkan di serbu :)
Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung Gado Gado Yang Enak di Salam 2 Cabe Gondang Tulungagung Reviewed by Unknown on 15.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.