Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak

Selamat pagi sobat Hermanbagus semuanya, akhirnya yang ditunggu-tunggu selama ini selesai juga, cerita beserta video saya tentang Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak. Kendala kenapa video Air terjun sumberpandan pandansari ini tidak selesai-selesai karena file videonya ada di teman saya, sedangkan pas mau ambil kerumahnya dalam keadaan sibuk, jadi ya menunggu orangnya pas tidak sibuk terlebih dahulu. Ya sabar menunggu dan alhamdulillah baru selesai edit videonya tadi malam.

Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak Hermanbagus

Rencana berangkat pukul 2 sudah sampai di teman saya sendang yang bernama Roki, namun molor pun / jam karet tidak bisa di pungkiri, baru jam 3 sampai sendang, itu juga belum perjalanannya ke lokasi air terjunnya. Kita tidak bisa menggunakan kendaraan bermotor untuk langsung menuju ke air terjun tersebut, jadi harus parkir dahulu motornya dan berjalan kaki menuju area air terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung ini. Pukul 16.00 kami sampai di tempat parkirnya di tengah hutan, lalu melanjutkan perjalanan ke air terjun sumberpandan pandansari ini.

Teman saya mas Febri lah yang paling semangat mengajak kami ke air terjun sumberpandan pandansari ini, mungkin karena ingin mandi di kolamnya dan sudah persiapan menggunakan training/celana olahraga. Mungkin karena sebelumnya pas di Air Terjun Sumberpandan Pandansari yang dibagian 1/yang bawah tidak mandi jadi pengen mandi yang dibaguian 2/puncaknya.

Kami berangkat berempat, saya, Hartsant, Febri dan Roki asli sendang sebagai penunjuk arahnya. Perjalanan ini sangat melelahkan, wajib membawa air yang banyak untuk pergi ke air terjun ini, tidak hanya air, makanan juga yang cukup lumayan. Jalanan yang bebatuan, dan yang naik turun, kebanyakan saat berangkat perjalanannya menanjak terus, jadi banyak menguras stamina kami. Sering kali saya terjatuh pada saat perjalanan, tidak hanya saya saja, tapi teman saya juga.

Ada juga teman saya yang sampai putus asa karena lelahnya, padahal paling awal yang paling semangat untuk pergi dan mandi kesana, "Tinggal saja aku disini, aku sudah tidak kuat, aku tunggu disini saja" Katanya. "Kita berangkat bersama-sama, sampai dan pulangnya pun juga harus sama-sama, ayo semangat" kataku dan teman-teman lainnya memberikan semangat.

Pukul 18.15 kami baru sampai di air terjun sumberpandan pandansari ini. Rencana mau mandi kami urungkan, karena sudah malam dan daripada terjadi apa-apa pada kami, kesalahan juga berangkat kurang awal jadi tidak sampai malam di air terjunnya. Setelah beberapa menit menikmati air terjn, kami pun melanjutkan perjalanan pulang, ya sebentar-sebentar istirahat, cek hp ada signal, kabarin yang ada dirumah, sampai di tempat parkir kisaran jam 19.30

Ya kurang lebih begitulah cerita saya di Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak, sobat bisa melihat dokumentasi saya berupa video yang ada dibawah ini. Selamat menyaksikan.

Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak

Sekian dan Terimakasih. :)
Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak Air Terjun Sumberpandan Pandansari Sendang Tulungagung Bagian 2 Puncak Reviewed by Unknown on 14.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.