Bukannya tidak bisa tapi mau atau tidak

Bukannya tidak bisa tapi mau atau tidak - Sebuah kalimat yang sangat memotivasi sekali menurut saya, ya langsung mak jleb gitu lah hehe, biasa kalau sedang dalam hal situasi pengen melakukan / mencoba eksperimen sesuatu yang baru, takut inilah takut itulah, takut gagal lah, padahal mencoba saja belum kok sudah takut, sudah kefikiran ke mana-mana (sesuatu/eksperimen dalam hal yang positif ya).

Tinggal bagaimana kita nya saja, mau atau tidak, adakah niat yang kuat atau tidak, tidak ada kata tidak bisa kalau kita mau berusaha, ya tidak hanya berusaha saja, tentunya juga di iringi dengan doa :)
Awali hari dengan niat yang baik, yakin aku pasti bisa, aku mau berusaha, aku semangat, aku kudu strong hehe, sugestikan hal yang positif kepada anda, waduh anda anda anda, aku tidak menghipnotis loh ya, hhehe, sukses selalu :)
Bukannya tidak bisa tapi mau atau tidak Bukannya tidak bisa tapi mau atau tidak Reviewed by Unknown on 07.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.