Fakta Unik Tentang Instagram

Fakta Unik Tentang Instagram - Siapa yang tidak tau tentang instagram? Rata-rata semua tau tentang instagram, mulai dari anak kecil ya mungkin se usia 5 tahun sudah mengenal instagram, sampai yang tua juga mengetahuinya.


Instagram media sosial untuk berbagi foto-foto dan video, biasanya penggunanya adalah fotografer, berkembangnya waktu, dalam instagram juga mulai ada lawak/humor, foto-foto lucu, video lucu, video aneh, video unik, sampai aku pun juga mengoleksinya menjadi Video Aneh Lucu Unik Koleksi Hermanbagus Bisa dibuka di youtube ada kok, sudah aku upload disana hehe

Selain itu juga ada tips kesehatan, agama, belajar, bahkan ada yang jualan online juga di instagram, yang paling aku sukai adalah foto-foto pemandangan yang indah, keren, menakjubkan yang bisa dilihat di instagram dari berbagai wilayah, tidak hanya itu, dari berbagai dunia.

Di instagram juga bisa menceritakan pengalaman, foto-foto perjalanan hidup ini, seperti saya yang suka juga upload foto perjalanan hidup, misal sedang aktifitas dimana, bukannya narsis sih, tapi ya gimana ya... gitu deh pokoknya hehe, foto- foto koleksi ku seperti wisata dan lain-lain juga aku upload disana, penasaran? Bisa cek instagramku langsung deh di @hermanbagus atau http://instagram.com/hermanbagus.

Fakta unik lainnya, kalau sedang liat instagram, geser keatas, geser kebawah, lama-lama jadi mengantuk dan tertidur, mungkin sobat yang susah tidur juga bisa mencoba cara yang ini, hehhee
Sekian ya ceritanya... mohon maaf jika ada salah kata, ambil hikmahnya, terimakasih :)

Fakta Unik Tentang Instagram Fakta Unik Tentang Instagram Reviewed by Unknown on 19.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.