5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita

Sering kali kita melakukan yang namanya traveling, tapi apakah sobat Hermanbagus menyadari apa sih manfaat traveling itu? ternyata tanpa kita sadari banyak sekali manfaat traveling bagi kehidupan kita. Kalau sobat jeli dalam menyikapinya pasti tau apa saja sih manfaat traveling bagi kehidupan kita. Tidak hanya sekedar traveling saja, tidak hanya sedekar ikut-ikutan saja, tapi manfaatkan traveling semaksimal mungkin, tidak hanya bilang MY TRIP  MY ADVENTURE saja.
Berikut ini 5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita.

5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita


1. Refreshing
Yang pertama dari manfaat traveling adalah refreshing, ya dengan traveling bisa merefresh fikiran kita dari yang namanya penat dengan pekerjaan, yang mulanya badmod, atau apapun itu, cobalah traveling ke tempat yang indah, pasti fikiran anda akan menjadi tenang.

2. Olahraga
Manfaat traveling yang kedua adalah olahraga, tanpa kita sadari kalau kita melakukan traveling ke pantai ataupun ke gunung dengan jalan kaki, secara tidak langsung kita juga sudah melakukan olahraga dalam perjalanan tersebut, menambah dan menjaga kesehatan kita tentunya.

3. Menambah Wawasan/Inspirasi/Ide Baru
Pada poin ke 3 ini banyak sekali dilakukan oleh yang sedang bingung ide/inspirasi, biasanya blogger/penulis seperti saya ketika bingung tentang inspirasi, pergi ke pantai, atau air terjun, menikmati indahnya alam, fikiran tenang dan inspirasi pun datang, tidak percaya? silahkan dicoba :)

4. Menambah Pemasukan
Kenapa bisa menambah pemasukan? yups betul sekali kalau sobat bisa benar memanfaatkannya bisa jadi menambah pemasukan kita, bagaimana caranya? buatlah video tentang perjalanan sobat, dan bisa di upload di youtube, contohnya saja saya di www.youtube.com/hermanbagus25, masih baru dan belajar, videonya masih sederhana dan apa adanya. Selain di youtube, sobat juga bisa menuliskan dalam sebuah blog seperti Hermanbagus.

5. Menjadi cerita
Ini dia manfaat traveling no 5, yaitu menjadi cerita, secara singkaatnya menjadi pengalaman, menjadi cerita yang bisa sobat tuliskan dalam blog sobat, selain itu mumpung masih muda, bisa jadi foto "ini foto papa/ayah dulu waktu muda" hehe, bisa diceritakan kepada anak kita nantinya, kepada cucu dll.

Yups Itu tadi adalah 5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita, masih banyak kok manfaat traveling lainnya yang belum saya tulis disini, ya itu beberapa diantaranya, semoga bisa menambah dan bermanfaat bagi sobat semuanya, tunggu video hermanbagus pada postingan selanjutnya, lokasinya di air terjun sumberpandan pandansari bagian 2 di puncaknya di wilayah sendang tulungagung, ada adegan narutonya loh :), sekian dan terimakasih.
5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita 5 Manfaat Traveling Bagi Kehidupan Kita Reviewed by Unknown on 17.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.