Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet

Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet - Sering kali kita mengonsumsi snack, tapi apakah snack yang anda makan termasuk kategori snack yang aman untuk di konsumsi? sebaiknya anda menelitinya terlebih dahulu sebelum mengonsumsi Snack itu. Kali ini Hermanbagus akan memperkenalkan Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet. Dimana Macaroni Factory Snack juga tanpa menggunakan MSG dan Pewarna. Cara memasak makanan ringan (makaroni spiral) ini dengan cara digoreng menggunakan teknik khusus beserta bumbu yang digunakan membuat rasa Macaroni Factory ini sempurna. Macaroni Factory ini sangat cocok untuk menemani di waktu santai anda, dan menjadi cemilan ketika anda sedang bepergian.

Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet

Kelebihan Macaroni Factory adalah menggunakan teknologi Flavor Wrap, sehingga dipastikan setiap macaroninya terbumbui dengan sempurna. Proses produksi Macaroni ini dilakukan sendiri, penggorengan hanya menggunakan minyak baru dan juga tidak mengunakan bahan pengawet, MSG & pewarna. Mengunakan 100% bahan alami dengan kualitas terbaik sehingga dapat memberikan cita rasa dan kegaringan yang terbaik. Mengunakan packaging standing pouch yang berbahan alumunium sehingga dapat mencegah bakteri-bakteri masuk ke dalam packaging dan menjaga kegaringan dan cita rasanya selama 1 tahun.

Macaroni Factory ini memiliki Beberapa Varian rasa beberapa diantaranya adalah :

Spicy Cheese (Pedas Keju)

Spicy (Pedas) 

Sweet Corn (Jagung Manis)

Barbeque (Barbeque)

Cheese (Keju)

Salty (Asinan).

Roasted Chicken (Ayam Panggang)

Untuk harga pastinya pas di kantong anda, Macaroni Factory ini dijual dengan harga Rp. 15.000. Netto 120 gram. Macaroni Factory sama sekali tidak mengunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan anda, dan ini 100% Halal.

Anda berminat? silahkan pesan melalui kontak berikut ini :

Kukuh Adi P.
Hp : 085785580418 (SMS/Telepon/WhatsApp)
Bbm 589A921B.

Atau datang langsung dengan alamat di bawah ini :

Alamat RT. 01 RW. 05, Desa Gesikan Kecamatan Pakel.
(Balaidesa Gesikan Ke Utara Kurang lebih 250M, Barat Jalan ada Banner Macaroni Factory Seperti foto dibawah ini :




Google Maps Lebih lengkapnya : Klik Disini.

Berikut ini adalah Video Testimoni Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet :


  Terimakasih :)
Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet Macaroni Factory Snack Berbahan Alami Tanpa Bahan Pengawet Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.