Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling

Masih seputar traveling, masih juga seputar my trip my adventure, nah apabila sobat hermanbagus sering melakukan yang namanya traveling, barang apa saja sih yang perlu dibawa saat traveling itu? beda orang beda juga kebutuhan dan pemikirannya. Barang yang dibawah juga tergantung lokasi mana yang akan kita kunjungi, daripada nanti menyesal ketika sudah sampai di lokasi, hermanbagus akan berbagi tentang Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling itu? berikut ini beberapa diantaranya.

Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling Hermanbagus

1. Air dan makanan.
Air dan makanan ini perlu sobat bawa karena belum tentu tempat wisata yang kita tuju ada yang berjualan, misalnya saja di pantai atau wisata yang baru ngehits lainnya. Kalau pas lagi lapar tidak ada makanan kan bahaya.

2. Masker, Topi, Kacamata, Jaket, Sarung tangan, helm dll.
Perlengkapan Ini diperlukan, sekarang sedang musim kemarau, jadi banyak debu, topi juga bisa dimanfaatkan ketika panas, kacamata biar tidak silau, bisa juga untuk action foto-foto hehe. Sedangkan jaket apabila tujuan wisata anda suhunya dingin seperti yang ada di kota malang dll.

3. Power Bank, Baterai cadangan.
Ini diperlukan kalau sewaktu-waktu ponsel anda kehabisan baterai dan tidak sempat mencharging ponsel sebelum berangkat.

4. Kamera dan perlengkapannya, misalnya saja tripod, tongsis, tomsis dll.
Ini wajib menurut saya untuk mengabadikan momen-momen yang penting ketika sobat melakukan traveling tersebut.

5. Bahan Bakar Kendaraan yang cukup.
Lebih baik untuk bahan bakar kendaraan di full kan, karena belum tentu juga di daerah wisata yang kita tuju ada yang berjualan bahan bakar. Daripada mogok dijalan, kan tidak asyik.

Dan dari semua itu yang paling penting siapkan diri sobat, Kesehatan sobat yang lebih penting, sebelum berangkat pastikan sobat benar-benar fit, supaya maksimal dalam perjalanan dan pastikan istirahat yang cukup sebelum melakukan perjalanan.

Itulah Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling versi hermanbagus, masih banyak yang lainnya yang Perlu Dibawa Saat Traveling, silahkan di tambahkan dalam kolom komentar dibawah ya.
Videonya hermanbagus saat di air terjun masih proses nih, ditunggu ya :)
Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling Apa Saja yang Perlu Dibawa Saat Traveling Reviewed by Unknown on 00.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.