Cara Cek Responsive Blog Kamu Disini

Cek Responsive Blog hermanbagusCara Mengetahui Responsive BLOG Kamu - Apa sih Responsive itu? Responsive blog menurut saya dimana blog yang bisa menyesuaikan resolusi tampilan dengan ukuran Gedget yang sedang mengaksesnya, contoh : Misalnya kita Membuka blog melalui PC/Laptop dengan ukuran 1280px, Tablet 780px, HP 300px, Notebook 860px, dan lain-lain bisa menyesuaikan ukuran layarnya. nah tujuan dari responsive blog ini agar pengguna merasa nyaman dalam mengakses blog kita, dengan begitu pengunjung pun tidak kapok untuk mengunjungi blog kita lagi. misalkan saja jika kita membuka blog yang lebarnya 860 px dan kita membukanya di HP yang ukuranya cuma 300px, apa yang terjadi? kebanyakan yang blognya tidak responsive harus geser kanan kiri atas bawah dan itu sangat merepotkan.

Cek Blog Responsive
Bagi kalian yang mungkin mau tau Solusi mengetahui Blog sobat responsive atau tidak bisa kalian menggunakan situs penyedia layanan Responsive Blog:

Cara Cek Responsive Blog Kamu Disini :


Kemudian Masukan Url Blog Sobat dan Klik GO!

Cek Responsive Blog Kamu Disini

Sebenarnya banyak situs penyedia layanan cek responsive blog yang sudah tersebar, akan tetapi kebanyakan hanya satu tampilan saja, hanya hp, laptop, komputer saja, harus mengganti-ganti, terlalu ribet, sedangkan url yang diatas tersebut sekali klik munculah semua tampilan, kan enak dan menghemat waktu, seperti contoh pada gambar blog saya berikut ini :

Cara Cek Responsive Blog Kamu Disini


Semoga bermanfaat dan sukses untuk blog sobat.
Cara Cek Responsive Blog Kamu Disini Cara Cek Responsive Blog Kamu Disini Reviewed by Unknown on 01.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.