Online Shop Lancar Dengan Internet Cepat 4G LTE #goforit

Online Shop Lancar Dengan Internet Cepat 4G LTE #goforit
Online Shop Lancar Dengan Internet Cepat 4G LTE #goforitJual beli online, sering juga orang menyebutnya Online Shop adalah salah satu hobi saya, bermula dari coba-coba ikut dalam forum jual beli di facebook, admin dari grup tersebut membuat forum jual beli di facebook ini karena kebiasaannya yang sering jual beli online di kaskus, sehingga ada ide mengaplikasikannya di dalam facebook. Berawal iseng menjual barang elektronik yang jarang saya gunakan, dalam hitungan jam barang tersebut langsung terjual.

Mencari barang Juga lebih mudah di dalam forum jual beli tersebut. Pada suatu ketika saya membutuhkan sebuah modem, tidak membutuhkan waktu yang lama, dalam hitungan jam saya sudah mendapatkannya, dengan harga yang lebih murah, tapi kualitas tidak murahan. Selain Online Shop, saya juga hobi dengan blog, kebetulan sudah mengenal dunia blog kurang lebih 7 tahun, kadang aktif kadang tidak, maklum karena sibuk dengan dunia nyata yang tidak bisa saya tinggalkan.

Di dunia blog saya berkenalan dengan teman saya yang juga Online Shop, kebetulan teman saya menjual topeng, karena saya suka dan sudah lama juga mencari topeng tersebut, saya pun mencoba order, fikir saya lumayan juga ya kalau order banyak dan menjualnya kembali, hemat ongkos kirim juga. Setelah saya mencoba menjualnya pada daerah saya, dengan melakukan promosi di facebook, blog, situs iklan gratis lainnya seperti bukalapak, tokopedia, jualo, olx (yang sebelumnya berniaga dan tokobagus), alhamdulillah lumayan juga hasil dari transaksi jual beli tersebut. Kelebihan promosi online lebih mudah cepat dan hemat waktu, kadang ada kendala dalam melakukan promosi di internet, karena jaringan internet yang putus nyambung.

Lomba Blog SmartfrenSuatu hari ketika saya sedang menonton tv, ada iklan Smartren internet cepat dan anti lelet, sayapun penasaran, apakah iya bisa didaerah saya yang di desa ini cepat internetnya? sayapun tertarik dan kemudian mencobanya. Setelah saya mencobanya, kesan pertama sangat memuaskan, karena internetan jauh lebih lancar, untuk download dan upload barang dangangan saya pun lebih cepat, internetnya pun lebih stabil dan jarang putus nyambung koneksiknya. Apalagi sekarang hadir Smartfren 4G LTE Advanced, dimana jaringan 4G LTE ini lebih optimal dan mencakup wilayah yang lebih luas dengan kapasitas bandwidth lebih besar, yang menjadikan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.

Sungguh sangat bersyukur sekali dengan hadirnya Smartfren 4G LTE Advanced ini, Online Shop semakin lancar, dan rezeki pun datang, media promosi saya pun bertambah ke youtube, dari membuat slide show produk-produk online shop saya, sampai membuat demo video cara kerja produk yang saya jual secara langsung, tentunya saya mengeditnya sedemikian rupa sehingga menarik pengunjung, dan siapa saja yang menonton video tersebut berkeinginan untuk order/membelinya, contohnya saja, Aksesoris gantungan kunci siul, dimana gantungan kunci ini berfungsi ketika kita lupa menaruh kunci, kita tidak repot dan bingung mencarinya, tinggal bersiul saja, maka gantungan kunci itu akan berbunyi, sehingga kita lebih mudah untuk mencari dan menemukannya. Setelah selesai edit video, saya pun menguploadnya ke youtube, tidak membutuhkan waktu lama, tidak sampai 10 menit video saya selesai di upload.

Selain itu saya juga menggunakan BBM, Whatsapp, karena ini aplikasi yang ringan dan mudah digunakan untuk promosi online shop saya, mulai dengan mengumpulkan para teman online shop, teman sekolah, teman kuliah, saudara dan yang lainnya, kemudian membuat grup jual beli juga di aplikasi tersebut, saling sharing apa yang dijual, sehingga ketika ketika membutuhkan apa gitu lebih mudah untuk mendapatkannya. Semoga pengalaman Online Shop saya bersama Smartfren 4G LTE Advanced bisa menginspirasi, menjadikan motivasi dan menjadikan semangat kita semuanya, AMIN.

TAG : 4G, 4G LTE, Smartfren 4G, Smartfren 4G LTE Advanced, Smartfren.
Online Shop Lancar Dengan Internet Cepat 4G LTE #goforit Online Shop Lancar Dengan Internet Cepat 4G LTE #goforit Reviewed by Unknown on 22.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.