Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung

Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung - Kedung Tumpang terletak di desa Pucanglaban kec. Pucanglaban Tulungagung, Kedung Tumpang yang indah ini terdiri dari gugusan tebing karang yang membentang luas dari sisi barat pantai Blabak hingga sisi timur pantai Glogok, bukan sekedar gugusan tebing karang saja, karena terdapat beberapa kolam-kolam alami yang terbentuk akibat erosi oleh ombak laut dan airnya sangat jernih, cantik dan eksotis yang akan menggoda siapapun untuk berenang di dalamnya. Sebelum anda berenang sebaiknya anda memperhatikan kondisi air laut. Waktu yang tepat untuk berenang adalah disaat laut sedang surut, karena jika kondisi laut sedang pasang, maka ombak besar akan menghantam keras tebing karang dan tumpah kedalam kolam-kolam tersebut. Jika kondisinya seperti ini maka akan berbahaya jika anda berenang,karena bisa jadi anda akan terseret ombak tersebut.
Berikut Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung :











Gimana indah kan Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung, yang belum kesana segera kesana hehe, ini dia kalau mau lihat videonya gan :)


Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung Foto-Foto Keindahan Kedung Tumpang Tulungagung Reviewed by Unknown on 23.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.