Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12

Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12 - Bagi sobat yang suka edit video, aplikasi bawaan windows yang satu ini wajib sobat coba, selain mudah untuk digunakan, efek-efek dari aplikasi ini juga sudah bagus menurut saya, simple, tidak lola alias loading lama, intinya mudah digunakan, hasilnya juga bagus, nah permasalahan yang sering muncul yaitu tidak bisa instal windows movie maker 12 ini, saya sendiri juga bingung, setelah saya cek semuanya tidak ada yang salah, sudah tanya kepada teman-teman yang ahli, juga tidak ada jawaban/tindakan yang membantu, apa kata mereka? prorgammu kena virus mungkin, rata-rata begitu jawabannya.

Ada juga yang menyarankan update driver, padahal juga sudah saya cek, manual dan menggunakan aplikasi, semua driver tidak ada tanda pentung/ seru ! semua normal dan kalau ada yang harus di update kan ada notifikasinya, nah ini tidak ada, sebelumnya saya menggunakan Home Premium, dengan berfikir beberapa hari, memikirkan matang-matang, karena resiko jika instal ulang kan hilang semua data yang ada di drive C. Akhirnya saya putuskan untuk menginstal ulang, karena saya membutuhkan sekali aplikasi ini untuk edit video dan menguploadnya di youtube, biasa untuk kerja mencari tambahan penghasilan hehe

Akhirnya setelah instal ulang ke Windows Ultimate, masih saja juga tetap tidak bisa -_- sedih rasanya, dengan pengorbanan semua data c hilang, masih saja tetap tidak bisa, disitu saya merasa sedih hiks hiks hiks...

Setelah cari mencari, iseng sana sini, cari di internet pun tidak ada yang bisa membantu, saat ini saya menggunakan Thosiba L745, mungkin sobat juga menggunakan type yang sama, iseng-iseng buka ke situsnya  thosiba langsung, dan download driver VGA, alhamdulillah, bisa, pelajaran yang bisa di ambil, update driver dahulu walau tidak ada notifikasi update, cek ke webnya langsung sebelum instal ulang program. berikut ini penampakan Windows movie maker 12.

Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12

Sekian pengalaman Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12, semoga dapat diambil pelajaranya dan bermanfaat, amin.

Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12 Saya Tidak Bisa Instal Windows Movie Maker 12 Reviewed by Unknown on 01.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.